Contoh surat lamaran pekerjaan

Contoh Surat Lamaran Kerja

Saya akan memberikan contoh surat lamaran kerja dengan softfilennya juga yang bisa sobat download, kita tau di salah satu syarat untuk melamar pekerjaan adalah dengan membawa surat lamaran, dan di zaman yang moderen ini masih banyak juga yang tidak bisa membuat surat lamaran jadi karena itu saya akan memberikan referensinya, oke langsung liat dibawah ini contoh surat lamaran kerjanya






Lamaran Pekerjaan

Lampiran  : 3 lembar                                                                  Ambarawa, 13 Januari 2017

Perihal     : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth. Bpk / Ibu Personalia
GudangBerry GROUP
Di Salatiga

Dengan hormat,
          Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan dari GudangBerry GROUP yang saya dapatkan dari sosial media pada tanggal 13 Januari 2017. Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Berikut ini adalah data singkat saya :

Nama                             :Mohamad Sopa Hari Mukti
Tempat / tgl. lahir            : Kab.Semarang, 25 Juli 1997
Pendidikan Terakhir         : SMK
Alamat                           : Tambak Sari RT 2 RW 2, Tambak Boyo, Ambarawa
Telepon (HP)                   : 0815693459
Status                            : Lajang

          Dan saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan mampu bekerja dibawah tekanan. Kejujuran dan Tanggung jawab selalu saya utamakan dan saya dapat berkomunikasi dengan baik, juga mengerti dan memahami tentang gadget. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

  1. Fotokopi Ijazah
  2. Fotokopi KTP
  3. Pasfoto 4x6

          Kesempatan wawancara dari Bapak / Ibu Personalia sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi dan kemampuan saya untuk perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Demikian surat lamaran ini, Saya ucapkan terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu personalia.

                                                                                                      Hormat saya,


Mohamad Sopa Hari Mukti


Iya bigitulah contoh surat lamaran kerja iyaa didalam lamaran yang terpenting ada tiga pokok yaitu pembuka, isi, dan penutup cukup mudah kan sobat membuat lamaran kerja seperti di atas bisa sobat edit seperti data sobat, sekian mohon maaf jika ada kekurangan, jika ada pertannyan silahkan berkomentar. Terima kasih.


Belum ada Komentar untuk "Contoh surat lamaran pekerjaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel