Cara mengatasi iklan adsense tidak muncul di blog

Dari pengalaman saya yang pernah pernah, saya juga pernah mengalami masalah yang seperti ini Iklan adsense tidak muncul di blog saya wah saya jadi bingung ini ngapain gak muncul-muncul juga iklannya, lalu saya cari solusi kesana kesini tanya mbah google dan akhirnya ketemu juga, oh ternyata begini solusinya, oh ini masalahnya kenapa iklan adsense tidak keluar di blog biasanya masalahnya karena, akun adsense sobat belum sepenuhnya full approve masih dalam review tahab 2, tapi sobat jangan kuatir sebenernya tidak hilang cuma mungkin ke hidden tapi masih bisa kita tampilkan di blog, bagaimana caranya akan saya bahas di artikel ini cara mengatasinya, langsung saja ke topiknya.


menjelaskan cara mengatasi iklan adsense tidak muncul di blog

Cara mengatasi iklan adsense tidak muncul di blog


1. Sobat login dulu ke akun adsense, jika sudah Klik My Ads > Ad units > Dapatkan kode jika iklan sudah ada jik belum buat iklan dulu.

menjelaskan cara mengatasi iklan adsense yang tidak muncul di blog

2. Akan keluar tampilan dan ada kode iklan Copy semua kode tersebut, sebelum kita pasang di blog kita edit kodenya seperti ini, lihat gambar dibawah dulu, kira kira kodenya seperti itu dan hapuslah kode yang di kotak biru.

menjelaskan cara mengatasi iklan adsense yang tidak muncul di blog
3. Jika sudah tinggal kita pasang di blog caranya sobat sudah tau kan seperti memasang widget biasa ya pergi dasbor blog > terus di tata letak /layout > Tambahkan widget HTML pastekan kodenya dan simpan, beres tinggal kita lihat hasilnya.

Iya itu lah bagaimana cara mengatasi iklan adsense tidak muncul di blog saya jelaskan ringkas padat dan insyaallah jelas ya sobat :D jika masih bingung atau ada pertanyaan silahkan berkomentar di bawah pasti akan saya balas, jika artikel ini bermanfaat silahkan di share. Terima kasih.

1 Komentar untuk "Cara mengatasi iklan adsense tidak muncul di blog"

  1. Bang saya akan cerita dan adaahubungannya dengan ini jadi saya sudah kaitkan akun adsense sama blog tapi saya mau tempelkan iklan ads nya tapi sudah tersendia unit Iklan nya dulu lalu saya ambil kodenya dan saya tempelkan di blog tapi tidak muncul dan saya hapus beberapa kode pun tetap tidak muncul iklannya tolong Bagaimana cara memunculkannya dan apa kesalahan nya bang,, , dan tolong kasih saran template paling bagus unruk blogspot gratisan apa ya

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel